Kalau sungguh Kalau

Kalau kau sungguh sayang padaku , jagalah aku seperti porselen krystal ,
kalau kau sungguh cinta padaku ,lindungilah aku seperti berlian ,
jangan sekalipun ada goresan,keretakkan dan cacat cela , 
hargai aku seperti intan permata, dollar dan poundstlg,
bukan recehan bolong jatuh di jalanpun takkan ada yg mau menyentuhnya ,,,,
sebab hidupku telah di tebus dengan Harga Lunas ,
aku berharga ...
dan aku kekasihmu ...

Katakan kepadaku bahwa aku wanita tercantik dan aku adalah hadiah terindah dari Tuhan untukmu ,
dan kamu sangat bersyukur dan berbahagia karena memiliki diriku ,,,,,
Demikian seharusnya.com :D
 
3 hal yg membuat manusia menyesal dalam hidup ,
WAKTU takkan pernah kembali ,
KATA-KATA yang sudah terucap takkan bisa ditarik lagi , 
KESEMPATAN takkan pernah sama ,
PASTI !


Spandra 270712 13.37WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar